Home » , , » Komputer Suara Kentut “Memasang Suara Kentut Di Komputer”

Komputer Suara Kentut “Memasang Suara Kentut Di Komputer”

Teknologi Support - Bagaimana rasanya jika anda di fitnah kentut oleh temen anda, padahal bukan anda pelakunya..? tentu ngeselin, bikin malu, dan harga diri turun bukan..? nah dengan trik yang satu ini kita bisa menyisipkan program yang berisi suara-suara aneh seperti suara kentut , sendawa dlsb kedalam komputer temen anda. program ini nantinya akan mengeluarkan suara-suara aneh tersebut secara acak.



Memasang Suara Kentut Di Komputer Teman Anda 
Program ini bernama Random Burper, bertujuan untuk membuat suara-suara aneh secara random dalam waktu tertentu pada komputer korban. Cara menjalankannya pun gampang, copy dan paste file randombumper.rar yang sudah anda download (link download ada di bagian akhir artikel) ke komputer korban, extract, lalu tinggal double klik aplikasinya pada komputer korban, dan komputer korban pun akan berbunyi aneh pada menit-menit tertentu. 

Lucunya lagi program ini bisa mengeluarkan suara seperti suara kentut, sehingga sangat cocok untuk “memfitnah” teman anda, sehingga seolah-olah teman andalah yang sedang kentut.. Untuk menghilangkan suara-suara aneh ini, letakkan mouse anda ke sudut kiri atas monitor hinga muncul jendela pop up seperti gambar dibawah ini, lalu klik tombol close Program bisa didapatkan di buku ini secara gratis.


Sekarang tunggu apalagi..?? ayo download programnya, cari korban anda, lalu pinjem laptopnya, yah pura-puranya mau ngecek email atau apalah, pinter-pinter anda cari alasan lah. Jika sudah, copy program Random Burper.exe, dan masukan ke dalam folder startup komputer temen anda. Folder startup bisa anda akses melalui start menu > all program > startup (untuk windows 7 & vista). Dan untuk di windows 8 folder startup bisa anda dapatkan pada 
C:\Users\<nama user>\AppData\Roaming\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup. Jika program sudah anda masukan kedalam startup folder maka program akan berjalan otomatis saat komputer itu start.

0 komentar:

Posting Komentar