Home » , , » Menampilkan Lirik Lagu Di Desktop Dengan CD ArtDisplay

Menampilkan Lirik Lagu Di Desktop Dengan CD ArtDisplay

Teknologi Support - CD Art Display atau disingkat CAD merupakan sebuah aplikasi yang dapat menampilkan cover dan lirik lagu dari sebuah music yang sedang diputar. tampilan dan tema yang disediakan pun banyak pilihannya dan keren-keren lagi. so anda bisa bekerja lewat komputer anda sambil nyanyi-nyanyi memperdengarkan suara anda yang fals itu, asyik punya pastinya.


Menginstall Dan Mengganti Skin CD ArtDisplay 
Banyak sekali skin-skin keren yang bisa anda install dan download secara gratis melalui websiteCDArtDisplay.com

Cara menginstallnya pasti anda sudah tidak asing lagi, ya cukup extract dan copy file skin ke direktori C:Program FilesCD Art DisplaySkins. Tetapi untuk skin dengan format .cskin, cukup mendouble klik-nya saja dan instalasi skin akan dilakukan secara otomatis. 

Untuk mengganti skin anda tinggal mengklik kanan CAD kemudian pilih skin dan pilih skin yang akan digunakan.


Mencari Cover 
Jika album atau music belum dimemiliki image cover, anda bisa langsung mencari dan memasangnya secara otomatis, tapi tentu saja komputer anda harus terhubung ke jaringan internet, untuk mencari cover klik kanan CAD > cover > search.. Isikan keyword kemudian klik tombol search , jika cover album anda ditemukan, pilih salah satu dengan mengklik cover-cover yang ada pada jendela search.


Jika komputer anda offline anda bisa menggunakan image apapun sebagai cover , caranya klik kanan CAD > cover > open folder , kemudian cari file image yang akan anda gunakan sebagai cover. 


Menampilkan Lirik Lagu 
Untuk menampilkan lirik klik kanan CAD > song > lyric, jika lagu anda belum ada file lirik-nya anda bisa langsung mencarinya lewat koneksi internet, caranya klik kanan jendela lyric > search.


Pada jendela pop up yang muncul , ketikan nama artist dan judul lagunya kemudian klik tombol search, jika anda menginginkan CAD mencari lirik dari setiap lagu yang anda putar secara otomatis tandai pilihanautosearch 

Modifikasi Skin Anda bisa memanfaatkan fitur skin editor untuk memodifikasi skin, anda juga bisa menentukan font, warna font, ukuran font CAD, untuk mengakses skin editor klik kanan CAD > skin editor kemudian klik tab edit, nah selamat mengutak-atik..!!


Player Support 
Berikut player-player yang disupport oleh CAD 

AIMP2 
AlbumPlayer 
foobar2000 
Helium 
iTunes 
MediaMonkey 
MP3Toys 
musikCube 
Quintessential Media Player 
Winamp 
Windows Media Player 

DOWNLOAD CDARTDISPLAY


Sumber : Eridesktop.com

0 komentar:

Posting Komentar