Home » , , » Aku Mencuri Lagi "Tips Sukses Menjebol (copas) Halaman Web Yang Diproteksi"

Aku Mencuri Lagi "Tips Sukses Menjebol (copas) Halaman Web Yang Diproteksi"

Teknologi Support - Horrrreeeee, akhirnya bisa juga tuh  isi halaman web ane copy, padahal sebelumnya sudah diberi proteksi tambahan.. Opo Ra Mangkel, katanya web Tutorial tapi gak bisa di-copy. Awalnya ane pakai cara copy dari browser mozilla "Save Page As", eehh, besoknya copy pakai cara itu dah gak manjur lagi (ditambahin proteksi sama Adminnya), Dasar Pelit.

Tapi, pagi ini ane suanget sueneng ra ketulungan, ternyata web yang pelit yang ane maksud diatas "Jebol" juga,.. Hahahaha,..

Salah satu cara memproteksi halaman tersebut umumnya adalah menggunakan javascript, jadi untuk bisa mengcopy paste isi halaman, yang kita lakukan adalah mendisable/menonaktifkan javascript pada browser yang kita pakai.


Berikut ini cara mendisable, menonaktifkan javascript untuk browser :

Google Chrome 
- Klik tombol bergambar kunci di pojok kanan atas
- Lalu pilih menu "Options",
- Kemudian pilih menu "Under the Hood"
- Di bagian "Privacy" klik tombol "Content settings",
- Di bagian "JavaScript" anda pilih tombol bulatan bertuliskan "Do not allow any site to run JavaScript"

Mozilla Firefox
- Klik alat/tool
- Klik option/pengaturan
- Klik konten / isi
- Lalu hilangkan tanda centang pada opsi aktifkan javascript

2 komentar:

  1. Pakai operamini juga bisa kang, tapi di hp...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap, tambah ilmu lagi kang,..
      Tks dah mau berbagi,..

      Hapus