Home » , » Ingin Jadi Administrator Ceritanya Nih "Membobol Password Administrator Windows"

Ingin Jadi Administrator Ceritanya Nih "Membobol Password Administrator Windows"

Teknologi Support - Biasanya dalam sebuah organisasi yang dilengkapi dengan komputer / jaringan, ada seseorang yang bertanggung jawab penuh atas keberlangsungan semua komputer / jaringan tersebut. Istilah yang lazim digunakan adalah Administrator. Administrator, biasanya mempunyai hak akses penuh atas semua kelangsungan komputer / jaringan. Nah, pertanyaannya, bagaimana kira-kira bila Adminitrator tersebut tidak masuk kerja karena "Ijin Meninggal Dunia"??? apakah user / pemakai yang lain bisa merubah semua pengaturan didalam Komputer / Jaringan???

Tentunya bisa, cara ini merupakan salah satu dari sekian banyak cara membukanya, cara ini bisa dipakai pada keadaan anda masih bisa memasuki windows melalui salah satu user ataupun user public (tanpa password).


A. Memasuki password login administrator
Buka Explorer dan masuki C>windows>system32
- Cari dan Copy cmd, lalu paste di desktop
- Lalu file tadi di rename dengan nama "sethc"
- Lalu Cut File "sethc" tadi dan paste ke C>windows>system32 kembali
- Setelah itu komputer direstart
- Ketika muncul tampilan logon dilayar dan meminta anda memasukkan password logon, Tekan tombol Shift 5 atau 6 kali secara berulang.
- Cmd akan muncul lalu ketik "net user ADMINISTRATOR" dan tekan enter
- Komputer akan meminta anda memasukkan password baru untuk administrator, ketik password baru anda.
- Keluar dan sekarang anda tidak hanya mengetahui password administrator, juga anda bisa mengetahui password user lain dalam komputer itu.


B. Bila anda tidak memiliki password pada komputer tersebut
Maka cara lain bisa dilakukan. Akan tetapi agak rumit dibanding cara diatas.
- Anda harus memiliki flashdisk ataupun CD yang bisa booting dan mampu mengakses C>windows>system32. antara lain BartPe, WinPe, Linux dan lain2.
Bila anda memiliki salah satu booting diatas, inti dari trik ini terletak pada file "sethc" berada di C>windows>system32.


PERINGATAN :
"Tidak dibenarkan untuk masuk sebagai Administrator dalam sebuah Komputer / Jaringan tanpa sepengetahuan orang yang paling bertanggung jawab atau atasan dalam sebuah organisasi. Jika dilanggar, saya tidak bertanggung jawab jika Anda di PHK".

0 komentar:

Posting Komentar